SYNERGY BRACE SKOLIOSIS: TERAPI KONSERVATIF UNTUK MENGKOREKSI DAN MENSTABILKAN SKOLIOSIS

Skoliosis adalah kelainan tulang belakang yang ditandai dengan lengkungan abnormal ke arah menyamping, sehingga dapat terlihat seperti huruf “C” atau “S”, yang disertai dengan rotasi yang signifikan. Terapi konservatif seperti penggunaan brace skoliosis telah terbukti efektif dalam mengendalikan dan memperbaiki kondisi ini. Kali ini, kita akan membahas manfaat Synergy Brace Skoliosis sebagai metode terapi non-bedah yang efektif untuk mengatasi skoliosis.

Lengkungan dan rotasi tulang belakang akibat skoliosis ini berpotensi menyebabkan perubahan postur tubuh, ketidakseimbangan otot, sampai potensi kurang optimalnya kerja organ internal. Synergy Brace skoliosis adalah alat yang dirancang dan dibuat khusus untuk mengkoreksi lengkungan abnormal tersebut dan menghambat penambahan derajat lengkungan, dan bila Synergy Brace Skoliosis digunakan pada usia awal pertumbuhan cepat (10-12 tahun), dalam kondisi tertentu dapat mengurangi kelengkungan tulang belakang secara signifikan.

Synergy Brace Skoliosis adalah produk brace skoliosis yang sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh skolioser yang menggunakannya dalam terapi skoliosis di Synergy CST Bandung. Dibuat dengan menggunakan teknologi canggih, brace ini dirancang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing individu klien. Synergy Brace Skoliosis dibuat dengan menerapkan prinsip koreksi mandiri dari tubuh klien, sehingga relatif lebih nyaman dan mendukung lama pemakaian brace sesuai anjuran. Synergy Brace Skoliosis mendukung klien untuk tetap aktif menjalankan kegiatannya sehari-hari dalam postur yang terjaga dengan baik.

Synergy Brace Skoliosis menawarkan sejumlah keuntungan bagi pasien yang menderita skoliosis. Pertama, brace ini dapat digunakan dengan mudah di bawah pakaian sehingga relatif tidak terlihat oleh orang lain. Kedua, brace ini dirancang ergonomis dan terbuat dari bahan yang nyaman, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari. Ketiga, seluruh Synergy brace Skoliosis mendapat garansi kualitas maksimal selama 12 bulan, yaitu garansi perbaikan dan garansi koreksi in-brace minimal yang memastikan brace memberi efek koreksi yang baik. Brace yang tidak memenuhi standar koreksi in-brace minimal akan diperbaiki atau diganti dengan yang baru, dan brace yang rusak karena pemakaian normal sebelum 12 bulan akan diganti dengan yang baru, GRATIS!

Skoliosis adalah kelainan tulang belakang yang mempengaruhi banyak individu, terutama anak-anak dan remaja. Terapi konservatif dengan menggunakan brace skoliosis, seperti Synergy Brace Skoliosis, telah terbukti efektif dalam mengendalikan dan memperbaiki kondisi ini. Dengan dukungan dan petunjuk dari praktisi yang tepat, brace skoliosis akan membantu mengoreksi kelengkungan Skoliosis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *